Jumat, 24 April 2015

Jumat Inspirasi

Hari ini jumat terakhir di bulan April, jumat identik dengan istilah TGIF (Thanks God It's Friday),  dibanding hari hari lain, hari inilah yang di tunggu mayoritas orang kantoran, karena dalam hitungan beberapa jam lagi weekend telah menanti.
Baru saja terjadi, sengaja ataupun tidak sengaja tetiba nh inspirasi datang menghampiri, ditengah pikiran galau, di tengah memikirikan solusi dari suatu masalah kecil sembari buka-buka account social media twitter, entah kenapa seolah sang inspirasi membisikan sebuah kalimat di telinga sebelah kanan, menyerukan untuk segera logout account yang saat ini ada di depan mata, seolah memberi signal bahwa yang kau lakukan saat ini hanyalah membuang-buang waktu saja.
 
Begitu cepatnya inspirasi itu menghampiri dan tetiba seolah olah dia akan pamit pergi, saya pun di detik yang sama menarik kesimpulan sendiri apa yang tersirat, bahwa jangan sampai menghabiskan waktumu terlalu lama di social media, ide akan mendatangimu jikalau kamu memang menunggu dan berusaha mencarinya. Bacalah sesuatu yang kira-kira membuat ide itu akan datang, Pikiranku pun hinggap dalam sebuah tulisan yang sebelumnya sudah di posting di blog ini, bahwasanya kedepan alokasi waktu lebih banyak membaca dan menulis, dan berarti ada aktifitas yang lainnya di kurangi, nah sepertinya aktifitas buka-buka social media ini yang salah satunya harus dikurangi, Yess betul, jawabku dalam hati.

Akan bertahan berapa lama inspirasi yang menghampiri hari ini, itu tergantung, tergantung aq, bahwa aq lah yang paling menentukan, aq lah yang akan berkomitment bukan orang lain. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar